Senin, 26 Mei 2014

DIA SUKA NGGA YA SAMA KAMU?




Kita sering menebak nebak apakah pria yang sedang dekat dengan kita tertarik pada kita sehingga membuat kita merasa deg-degan saat dekat dengannya. Kita jadi bertanya – tanya pada diri sendiri, apa yang dia pikirkan tentang kita dan apakah dia benar – benar menyukai kita?  Banyak dari pria yang suka memberi “kode” kepada kita, ya bukannya bikin kita GEER, setidaknya kamu harus memperhatikan “kode – kode” yang sering dia berikan ke kita, cara berbicaranya dan perilaku dia ke kita. Semakin banyak hal – hal yang kita perhatikan, maka semakin mudah mengetahui kemungkinan hubungan ini akan berlanjut atau tidak.
·         LEBIH DEKAT
Perhatikan cara dia bereaksi ketika kamu berbicara cukup dekat kearahnya. Apakah dia menggerakkan kepalamya untuk mendengarkan kamu dengan seksama atau mungkin dia bersikap menjauh? Saat dia merasa lebih nyaman ada di dekat kita, dia pasti akan mendekatkan diri ke dekat kamu, berpindah tempat duduk ke sebelah kamu dan menaruh gelasnya di sebelah minuman kamu.

·         DIA MENJADI PENASARAN DAN INGIN TAHU BANYAK TENTANG KITA DULU.
Banyak orang yang menganggap sosial media adalah sumber informasi berharga. Jika menemukan bukti bahwa dia stalker, seperti memberi komentar pada foto lama kamu di sosial media, itu artinya dia sedang mencari informasi lebih jauh tentang kamu karena kamu telah sukses membuatnya menjadi penasaran.

·         KAMU BISA MENJAGA RAHASIANYA
Banyak sekali pria tidak suka terlihat konyol dan malu mengungkapkan rahasianya kepada wanita yang ia suka. Jika pria itu terus – menerus memberitahu kamu tentang pengalaman menariknya dan memalukan yang pernah ia alami, itu artinya dia merasa nyaman curhat dengan kamu dan sedang mencoba kamu untuk mendapatkan perhatian dari kamu.

·         HANG OUT DENGAN TEMAN - TEMANNYA
Seorang pria kadang tidak ingin mengenalkan teman wanitanya kepada sahabatnya, kecuali saat dia benar – benar menyukai wanita itu. Jika kamu diajak hang out  bersama teman – temannya, satu – satunya alasannya adalah karena dia telah menyadari bahwa kamu wanita yang menarik,yang dapat memikat hatinya.

·         DIA GUGUP
Kamu harusnya melihat sikapnya saat terlibat dalam percakapanmu, saat mengobrol dengannya perhatikan juga bahasa tubuhnya. Jika dia sering menyentuh pipinya dari bagian atas sampai kebawah, telinga, dan dagu dengan jarinya, kamu harusnya merasa senang, itu artinya dia merasa gugup dan gembira mendengarkan ceritamu. Ketika tertarik pada seseorang, secara tidak sadar kulit semakin menjadi sensitif terhadap sentuhan. Tanpa disadari, mereka akan semakin sering menyentuh kulit sendiri, terutama bagian wajah, karena hal ini merasa menyenangkan baginya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar